Productions

Adsense

Kampus C UNAIR

Jadi ceritanya sehabis membeli kamera baru yang tergolong "masih mahal" bagi saya, saya langsung mempraktikkan ilmu yang telah saya pelajari sebelum membeli kamera tersebut. Awalnya saya sangat berpikir keras, dimanakah tempat yang tepat untuk menyalurkan ilmu dan kehebatan kamera yang saya baru saja beli ini.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengabadikan Almamater saya dahulu, Universitas Airlangga. Kampus yang telah membawa saya melewati pengalaman seru ketika berada di bangku kuliah dahulu. Kampus yang telah mengenalkan kepada saya apa arti menjadi mahasiswa. Kampus yang mengajari saya segalanya serta kampus tempat saya mengabdi kepada almamater hingga kini.

Karena sebab saya terlalu lama berfikir sedari tadi, akhirnya malam pun menggelayut di kota Surabaya. Saya sempat berfikir ini akan menjadi sesuatu yang sia-sia, namun setibanya disana, ide saya pun kembali muncul dengan secepat kilat. Sayapun segera memarkir motor saya ditempat parkir yang telah disediakan, tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi, saya segera menuju spot yang saya incar, dipojokkan danau, dibawah rindangnya pohon malam hari.

Sekali, dua kali mengambil gambar belum cukup bagi saya, karena belum mendapatkan setting dan komposisi yang pas, saya tidak mengetahui persisnya berapa gambar yang saya ambil sehingga terdapat beberapa gambar yang menurut saya "fantastis" untuk dipublish disini.

Jika para pembaca sekalian adalah alumnus Universitas Airlangga, khususnya Kampus C Unair, maka anda tidaklah asing dengan beberapa foto yang telah saya abadikan dibawah ini.


Apakah Kampus C Unair seperti diatas jika malam hari ?
Jawabannya adalah iya!, Kampus C Unair telah berubah mempercantik diri luar dan dalam tentunya dari tahun ke tahun. Ini dibuktikan dengan telah resminya RS Unair sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu hingga sekarang, serta penambahan fasilitas lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan, seperti fakultas farmasi dan masjid di Kampus C Unair. Namun perubahan mencolok yang terjadi yang dapat dilihat adalah semakin cantiknya pemandangan lingkungan Kampus C Unair.

Lampu warna biru dan kuning yang merupakan warna dasar Universitas Airlangga yang dipasangkan di beberapa sudut bangunan Rektorat Kampus C Unair dan jembatan danau Kampus C Unair semakin mempercantik warna Kampus C Unair di malam hari.

 

Warna biru dan kuning yang menerangi Rektorat Kampus C Unair semakin lengkap dengan lampu yang dipancarkan oleh penerangan disekitar Rumah Sakit Universitas Airlangga.


Jika ada dari para pembaca sekalian yang sering menghabiskan waktu minggunya di danau buatan Kampus C Unair, maka pasti anda tidaklah melupakan spot ini, ya jembatan di tengah danau Kampus C Unair ini sejatinya memang menjadi idola untuk mengabadikan momen dengan berlatar belakangkan gedung Rektorat Kampus C Unair. Spot ini juga semakin cantik dengan penambahan lampu disamping kiri dan kanan jembatan, serta kembali berfungsinya lampu yang terpasang berjejer dan berderet sepanjang jembatan ini.

Namun karena tempat ini merupakan lingkungan akademik, jadi anda yang mempunya niat mengunjungi tempat ini dimalam hari sebagai jujukan wisata sebaiknya diurungkan saja. Jangan khawatir, anda dapat mengunjungi lingkungan disekitar danau Kampus C Unair pada hari Minggu dan hari libur lainnya.




0 komentar:

Post a Comment

Kampus C UNAIR