Productions

Adsense

CashTree, aplikasi pemberi pulsa gratis

Assalamualaikum,

Halo semuanya !
Jadi ceritanya hari ini, pada saat mendekati jam operan antar shift, senior saya sempat bermain dengan Mobile PhoneNya dan berhasil mengusik kekepoan saya. Saya akhirnya bertanya dan melihat, sedang apa gerangan. Kemudian saya diberi penjelasan panjang lebar dan tinggi sehingga terciptalah sebuah volume (wkwkwk).

Jadi mas Cun ini sedang melihat saldo yang ada di aplikasi Cash Tree nya. Kekepoan sayapun tidak berhenti sampai disini, saya bertanya panjang lebar dan tinggi sehingga terciptalah suatu volume juga (hahaha) yang akhirnya sayapun mengerti sedikit demi sedikit.

Oke, jadi begini, aplikasi yang sering dimainkan oleh senior saya dan mungkin beberapa dari anda sudah bermain aplikasi ini yang notabene TERBUKTI bisa menghasilkan pulsa ke dalam nomer ponsel kita. Saya sudah membuktikannya, meskipun baru dalam jumlah nominal yang paling kecil yang bisa dijadikan pulsa ke nomer kita, yaitu Rp 5.000,-.
Jadi, basicnya, Cash Tree adalah sebuah aplikasi mobile Android yang memberikan pulsa dan hadiah gratis lewat pengumpulan cash pada lockscreen di smartphone penggunanya melalui iklan serta informasi dan install program di Google Play Store. Sistem Cash Tree menyerupai sistem MLM, namun bedanya disini kita tidak harus membeli suatu produk tersebut. Hanya dengan melihat iklan yang berhadiakan uang yang bernominal puluhan rupiah serta ratusan hingga ribuan rupiah untuk download dan mainkan aplikasi yang memberikan bayaran, secara otomatis saldo uang anda akan bertambah yang nantinbya bisa ditukar dengan saldo pulsa di nomor HP anda.

Dengan slogan “Pulsa & Hadiah Gratis,” Cashtree mengedepankan layanan yang memuaskan, terutama pada proses redeem yang hanya memerlukan waktu 15 detik. Cashtree juga menyediakan berbagai jenis acara dengan hadiah-hadiah menarik. Tak cukup sampai di situ, adanya fitur referral link yang dapat dimanfaatkan untuk mengundang teman secara otomatis memberikan 10% dari setiap cash yang dikumpulkan oleh teman yang men-download lewat referral link.

Fitur ini membuat Cashtree semakin ramai dibicarakan karena pengguna bahkan dapat mengumpulkan lebih banyak lagi cash sesuka mereka tanpa batas waktu.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis seperti yang saya jelaskan di atas? Anda bisa men-download nya lewat Aplikasi Google Play Store atau anda bisa mendaftarnya lewat SINI.  

Setelah anda mendownload seperti biasanya, lalu install dan buka aplikasi tersebut, Cash Tree bisa dijalankan menggunakan internet dan WiFi Hotspot.
  1. Setelah install, buka aplikasinya dan jangan lupa klik centang pada kotak persyaratan dan klik MULAI. 
  2. Masukkan nomer HP anda, namun ada beberapa kasus, nomer HP anda akan terdeteksi secara otomatis. Setelah memasukkan nomer HP anda, jangan lupa untuk verifikasi nomer HP anda dengan mengklik tombol Verifikasi. Akan ada SMS verifikasi secara otomatis ke nomer HP yang telah anda daftarkan. PERLU DIINGAT!! Jika HP anda merupakan HP DUAL SIM, maka, yang bisa didaftarkan hanyalah SATU SIM saja dan pastikan nomor HP anda sedang aktif agar dapat menerima verifikasi tersebut.
  3. Setelah mendapatkan verifikasi, tutup aplikasi Cash Tree tersebut, dan buka lagi, lalu bukalah bagian Options (titik-titik di pojok kanan) dan isilah beberapa bagian penting tersebut antara lain, jenis kelamin, tahun kelahiran dan jangan lupa untuk mencentang kotak beli pulsa otomatis (jika anda ingin membeli pulsa otomatis), Lockscreen (ini adalah mode dimana jika anda membuka lockscreen hp anda dengan iklan dari CashTree makan anda akan mendapatkan sejumlah nominal uang) yang tentunya akan menambah saldo dari uang anda. Jika anda ingin menambahkan saya sebagai teman referral anda, silahkan isi kotak referral link dari temanmu dengan kode " E S 7 W Q 6 " seperti gambar dibawah ini.
  4. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui Cash Tree? Buka bagian Cash dan lihat iklan apa saja yang ditampilkan pada waktu tersebut di HP anda seperti dibawah ini. Cukup dengan membuka link tersebut di broswer anda, dan VOILA!! akan ada notifikasi suara otomatis yang menyatakan bahwa anda berhasil mendapatkan nominal uang seperti yang ditawarkan di bagial iklan Cash di HP anda.

    Terkadang ada beberapa iklan yang mengharuskan anda men-Download aplikasi dan memainkannya untuk mendapatkan bonus yang ditawakan.

  5. Langkah terakhir adalah menukarkan point Cash Tree dengan pulsa. Dibagian ini dapat dilakukan apabila point anda berjumlah sama atau lebih dengan paket pulsa yang ditawarkan. Dibawah ini adalah beberapa bukti saya sudah mendapatkan beberapa point Cash Tree sejak bergabung kemarin (22-03-2016)
  6. Jika anda mengaktifkan mode Scroll Lock pada pengaturan Cash Tree anda, maka jika anda menjumpai iklan seperti dibawah ini, yang harus anda lakukan adalah menggeser slidenya ke kiri ke arah simbol "kaca pembesar" dan buka HP anda dan voila, dapatkan pointnya!.
PERLU DIINGAT!!
  • Iklan yang telah ditampilkan dan telah dikunjungi oleh anda pada suatu waktu, tidak akan dapat berlaku lagi jika iklan tersebut muncul kembali di HP anda sewaktu-waktu.
  • Ajaklah sebanyak teman, relasi, kerabat, maupun keluarga anda untuk menjadi referral anda, ini akan mempercepat anda untuk mendapatkan poin secara banyak.
  • Jumlah komisi yang anda dapatkan dari referral anda jika dia ikut bergabung dengan Cash Tree ini, adalah sebanyak 10% dari total pointnya. Jadi jika teman yang menjadi referrall anda mendapatkan Rp 50.000 Cash Tree poin, maka secara otomatis, anda akan mendapatkan Rp 5.000 dan seterusnya.
Demikian artikel dan tutorial tentang Cash Tree si aplikasi pemberi pulsa dan hadiah gratis dari Android ini. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, share kepada teman anda.

Akhir kata,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
   




1 comment:

CashTree, aplikasi pemberi pulsa gratis